Makanan Ringan
Kesukaan Semua

Kerupuk Slondok dan Keripik Singkong kekinian dengan berbagai pilihan rasa

Kamu ingin aktivitas harianmu ditemani cemilan yang super lezat?

Apalagi cemilannya banyak varian rasa, mulai dari yang nggak pedas sampe yang pedasnya kebangetan? Kalau iya, maka Si Culun snacks adalah jawaban yang kamu cari. Mulai dari keripik singkong, kerupuk slondok, sampe bakso goreng semua ada disini. Tinggal pilih deh apa yang paling kamu suka. Aktivitas kamu dijamin jadi lebih asik kalo ditemani Si Culun snacks. Buktiin sendiri deh, yuk kita liat cemilannya ada apa aja!

Kerupuk Slondok - Cabe Ijo

Kerupuk Slondok dengan rasa cabe ijo, pedas sih, tapi ada manis-manisnya gitu, nah loh kebayang ga? Cobain langsung kalau ga kebayang, dan yang pasti slondoknya gurih banget.

Kerupuk Slondok - Pedas Merah

Kerupuk Slondok dengan rasa pedas merak, cocok untuk kalian yang suka pedas. Hot dan gurihnya dijamin kalau kamu lagi ngantuk langsung melek makan slondok rasa pedas merah ini.

Kerupuk Slondok - ORI ASIN

Kerupuk Slondok dengan rasa yang ga ada pedas pedasnya. Slondok ori asin cocok banget buat kalian yang nggak kuat pedas. Asin, gurih, dan ada aroma jeruknya juga, komplit dah tuh!

Keripik Singkong - Kari Pedas

Kerupuk Slondok dengan rasa pedas merak, cocok untuk kalian yang suka pedas. Hot dan gurihnya dijamin kalau kamu lagi ngantuk langsung melek makan slondok rasa pedas merah ini.

KERIPIK SINGKONG - PEDAS MERAH

Kerupuk Slondok dengan rasa yang ga ada pedas pedasnya. Slondok ori asin cocok banget buat kalian yang nggak kuat pedas. Asin, gurih, dan ada aroma jeruknya juga, komplit dah tuh!

Rasa yang Bikin Nagih Terus!

Orang orang yang udah pernah nyobain Si Culun Bilang rasanya enak dan bikin nagih, ga percaya? liat sendiri di testimoni deh.

Bumbu yang Berasa & Merata

Bumbu cemilan Si Culun Snacks ini dijamin berasa banget dan merataa, jadi selalu ada sensasi disetiap gigitan kamu

Varian Rasanya Banyak

Varian untuk yang ga suka pedas? ada. Suka pedes yg sedeng sedeng aja? ada. Suka yang beneran pedes? juga ada. Dijamin ga akan bosen deh sama variasi rasa Si Culun.

Tanpa Bahan Pengawet

Produk Si Culun Snacks dijamin semuanya tanpa bahan pengawet, jadi aman dikonsumsi semua kalangan

Apa kata mereka?

Ga fair dong rasanya kalau dari tadi cuma kita yang bawel tentang Si Culun, nah dibawah ini testimoni dari mereka yang udah nyobain langsung Si Culun snacks,
Check it out!

MAKANAN RINGAN KESUKAAN SEMUA​

Kerupuk Slondok dan Keripik Singkong kekinian dengan berbagai pilihan rasa.

Kamu ingin aktivitasmu ditemani cemilan yang super lezat?

Apalagi cemilannya banyak varian rasa, mulai dari yang nggak pedas sampe yang pedasnya kebangetan? Kalau iya, maka Si Culun snacks adalah jawaban yang kamu cari. Mulai dari keripik singkong, kerupuk slondok, sampe bakso goreng semua ada disini. Tinggal pilih deh apa yang paling kamu suka. Aktivitas kamu dijamin jadi lebih asik kalo ditemani Si Culun snacks. Buktiin sendiri deh, yuk kita liat cemilannya ada apa aja!

Kerupuk Slondok - Cabe Ijo

Kerupuk Slondok dengan rasa cabe ijo, pedas sih, tapi ada manis-manisnya gitu, nah loh kebayang ga? Cobain langsung kalau ga kebayang, dan yang pasti slondoknya gurih banget.

Kerupuk Slondok -
Pedas Merah

Kerupuk Slondok dengan rasa pedas merak, cocok untuk kalian yang suka pedas. Hot dan gurihnya dijamin kalau kamu lagi ngantuk langsung melek makan slondok rasa pedas merah ini.

Kerupuk Slondok - Ori Asin

Kerupuk Slondok dengan rasa yang ga ada pedas pedasnya. Slondok ori asin cocok banget buat kalian yang nggak kuat pedas. Asin, gurih, dan ada aroma jeruknya juga, komplit dah tuh!

Keripik Singkong - Kari Pedas

Kerupuk Slondok dengan rasa pedas merak, cocok untuk kalian yang suka pedas. Hot dan gurihnya dijamin kalau kamu lagi ngantuk langsung melek makan slondok rasa pedas merah ini.

Keripik Singkong - Pedas Merah

Kerupuk Slondok dengan rasa yang ga ada pedas pedasnya. Slondok ori asin cocok banget buat kalian yang nggak kuat pedas. Asin, gurih, dan ada aroma jeruknya juga, komplit dah tuh!